get app
inews
Aa Read Next : Ingin Lahirkan SDM Unggul, Lazis ASFA Gandeng Universitas Al Azhar Kairo Gelar Pelatihan Kader Ulama

Dukung Pendidikan Pesantren, Atomy Indonesia Salurkan Donasi Rp100 Juta

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 18:53 WIB
header img
Penyerahan donasi dari Atomy Indonesia untuk Pesantren Tahfizh Green Lido. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Dukungan kepada pendidikan dunia pesantren kembali dilakukan PT Atomy Indonesia. Lewat yayasan Dompet Dhuafa, dana pendidikan sebesar Rp100 juta disalurkan untuk Pesantren Tahfizh Green Lido.

Rencananya dana tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembangunan gedung bagi para santri yang bersekolah di Pesantren Tahfizh Green Lido.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim kepada Direktur Pengembangan Sumber Daya Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti saat seminar Success Academy Atomy Indonesia di ballroom Redtop Hotel Pecenongan, Jumat (28/7/2023).

Etika Setiawanti mengungkapkan apresiasinya terhadap budaya berbagi yang sudah dilakukan oleh Atomy Indonesia. Sebab perusahaan ini sudah beberapa kali menyalurkan donasi melalui Dompet Dhuafa.

Tak lupa, Etika mengucapkan terima kasih serta syukur atas kepercayaan dari Atomy Indonesia kepada Dompet Dhuafa untuk mengemban amanah dalam menyalurkan donasi pada salah satu program wakaf Dompet Dhuafa yaitu pesantren Tahfidz di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut