get app
inews
Aa Read Next : Khairur Rijal Dimintai Rp300 Juta oleh Adi Jumal Urusi Kasus Korupsi Pemkot Bandung

Fakta Persidangan, PT SMA Tidak Pernah Belikan Yana Mulyana Sepatu Louis Vuitton

Rabu, 09 Agustus 2023 | 12:28 WIB
header img
Sidang kasus suap proyek pengadaan CCTV dan jaringan internet atau ISP, program Bandung Smart City. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sepatu Louis Vuitton (LV) yang dibeli Wali Kota Bandung non-aktif, Yana Mulyana di Thailand menjadi salah satu pembahasan dalam sidang kasus suap pengadaan CCTV dan ISP pada proyek Bandung Smart City.

Kasak kusuk perihal sepatu LV itu dibeberkan Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung nonaktif, Khairur Rijal dalam sidang dengan terdakwa Sony Setiadi, Direktur PT CIFO dan Benny serta Andreas Guntoro dari PT SMA di Pengadilan Tipikor Bandung, Senin (7/8/2023).

Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut KPK menghadirkan terdakwa Khairur Rijal sebagai saksi. Dua saksi lainnya yang turut dihadirkan adalah Yana Mulyana dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung non-aktif Dadang Darmawan.

Awalnya, Khairur Rijal ditanya Jaksa Penuntut KPK terkait pemberian sepatu LV pada Yana Mulyana. Sepatu tersebut diberikan saat berada Thailand untuk memenuhi undangan Huawei pada 11-15 Januari 2023.

Khairur Rijal lantas membantah sepatu LV tersebut pemberian dari dirinya maupun pihak swasta. Menurutnya, sepatu LV yang dibeli adalah keinginan pribadi dari Yana Mulyana saat jalan-jalan di Thailand.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut