get app
inews
Aa Read Next : Aturan Wajib Iuran Tapera, Gaji Karyawan Akan Dipotong 3 Persen

Bentuk Kepedulian, BoM PTPN VIII Berikan Santunan pada Pensiunan yang Sakit

Rabu, 09 Agustus 2023 | 16:03 WIB
header img
Direktur PTPN VIII, Didik Prasetyo memberikan santuan pada pensiunan karyawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII beserta jajaran Senior Executive Vice President (SEVP) melakukan penyaluran bantuan dana kepada para pensiunan karyawan secara serentak di 16 unit/kebun PTPN VIII.

Direktur PTPN VIII, Didik Prasetyo mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian management PTPN VIII terhadap para pensiunan.

"Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kami terhadap para pensiunan. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada para pensiunan yang sakit. Selain itu saya juga ingin memastikan kondisi kesehatan para pensiunan secara langsung," ucap Didik dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Board Of Management (BoM) PTPN VIII juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pensiunan jika santunan hari tua (SHT) belum dibayarkan.

"Pembayaran SHT sudah diprogramkan oleh PTPN VIII maupun holding perkebunan dengan sistem FIFO dan telah dibuktikan dengan pembayaran SHT di beberapa bulan terakhir yang sudah dibayarkan. Saat ini sudah sampai Oktober 2018 yang sudah dibayarkan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut