get app
inews
Aa Read Next : Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Bakal Temui Pimpinan PPP

Bila Tak Dipilih Ganjar, Ini Respon Sandiaga Uno

Kamis, 10 Agustus 2023 | 21:33 WIB
header img
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno tanggapi soal isu tak jadi Cawapres Ganjar Pranowo. Foto: iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) buka suara soal isu tarik dukungan jika Sandiaga Uno tak dipilih Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (cawapres). Mengingat PPP sejauh ini merupakan salah satu partai pendukung Ganjar untuk Pilpres 2024.

Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Uno menegaskan, sejauh ini hubungan PPP dengan Ganjar berjalan dengan baik. Sebab komunikasi intens dilakukan oleh pimpinan PPP.

"Alhamdulillah berjalan sejauh ini dengan baik. Komunikasinya lancar dan komunikasi dilakukan oleh pimpinan," kata Sandi di Kota Bandung, Kamis (10/8/2023).

Terkait isu tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini mengaku lebih memilih fokus menggaet pemilih pemula. Sebab tugas dirinya sangat berat untuk bisa mempertahankan PPP di Senayan.

"Kami sendiri fokus untuk menjaring banyak pemilih muda dan kita lihat di sini antusiasme masyarakat untuk membuat baliho, insyaAllah pemilih muda ini ikut partisipatif pada Pemilu 2024 dan bergabung dengan PPP," ujar Sandi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut