get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Pemkot Bandung Diimbau Tak Pakai Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Diusulkan Jadi Calon Pj Wali Kota Bandung, Dedi Supandi: Semangat Kreativitas Harus Dikembalikan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 22:49 WIB
header img
Dedi Supandi diusulkan jadi Pj Wali Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung harus mampu memulihkan citra Kota Bandung jika kelak ditunjuk Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sebab citra Kota Kembang saat ini tengah tidak baik-baik saja.

Hal itu disampaikan Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Barat, Dedi Supandi saat menanggapi dirinya menjadi satu dari tiga nama yang diusulkan jadi Pj Wali Kota Bandung.

"Dan saya kira, yang sangat penting saat ini yaitu mengembalikan citra Kota Bandung yang sedang tidak baik-baik saja dalam beberapa waktu terakhir," kata Dedi, Kamis (10/8/2023).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar ini berharap, siapapun yang nanti ditunjuk, sosok tersebut adalah orang yang benar-benar paham tentang Kota Bandung. Di samping yang bersangkutan juga memang dibutuhkan oleh Kota Bandung.

Kemudian, lanjut Dedi, Pj Wali Kota pun harus mampu menjaga dan mengembangkan Kota Bandung sebagai kota yang kreatif, baik dari segi sumber daya manusia, tempat, maupun pemikirannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut