get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Peluang Ekonomi dan Siapkan Wirausaha Muda Lewat Zurich Entrepreneurship

Jangkau Lebih Banyak Siswa, Tahun Kedua Zurich Entrepreneurship Program Resmi Dibuka

Selasa, 15 Agustus 2023 | 17:01 WIB
header img
Tahun Kedua Zurich Entrepreneurship Program Resmi Dibuka. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Zurich Indonesia (Zurich), Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) resmi memulai implementasi tahun kedua Zurich Entrepreneurship Program, yang sejalan dengan semangat Kemerdekaan Indonesia ke-78.

Country Manager Zurich Indonesia, Chris Bendl mengatakan, program yang berlangsung hingga Juli 2024 ini bertujuan mendorong edukasi kewirausahaan, kesiapan kerja, dan literasi keuangan kepada lebih dari 3.300 siswa dari 40 SMA dan SMK di Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Cimahi, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

"Menyusul kesuksesan besar bekerja sama dengan 30 sekolah di tahun pertama kolaborasi kami, dengan senang hati kami memperluas dampak Zurich Entrepreneurship Program dengan menjangkau lebih banyak siswa, guru, dan sekolah di tahun kedua pelaksanaannya," ucap Chris Bendl dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Chris Bendl berharap, keterampilan yang diperoleh melalui program ini akan menjadi aset berharga bagi siswa untuk tumbuh dan sukses di masa depan

"Selaras dengan tujuan Zurich yaitu menciptakan masa depan yang lebih cerah," ujarnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut