get app
inews
Aa Read Next : Penyusunan RPJP Jabar Harus Sejalan dengan Pembangunan Nasional

Pidato Presiden Jokowi Sarat Makna Pergantian Pemimpin

Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:46 WIB
header img
Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat dalam rangka mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, Rabu (16/8/2023). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga menanggapi pidato kenegaraan presiden Joko Widodo (Jokowi) salah satunya membahas soal politik nasional menjelang pemilu 2024.

Yod Mintaraga pun sependapat dengan pernyataan Jokowi soal siapapun presiden dan wakil presiden terpilih di pemilu 2024 bisa melaksanakan pembangunan kedepan lebih baik lagi.

"Pidato pak jokowi saya kira bagus sebagai menitipkan pesan kepada bangsa indonesia karena 2024 akan ada pergantian kepemimpinan presiden dan wakil presiden," kata Yod Mintaraga usai mengikuti pidato kenegaraan presiden Jokowi secara virtual di Gedung DPRD Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Selain itu, katanya, pidato Joko Widodo juga membahas soal pembangunan di Indonesia harus terus dilanjutkan. Hal itu juga sebagai salah satu langkah untuk menjadikan indonesia emas di 2045.

Yod mengungkapkan terkait pembangunan merupakan kondisi yang sangat ril dan diharapkan siapapun yang menjadi pemimpin nasional bisa melaksanakan pembangunan kedepan lebih baik lagi.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut