get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Panoramic Dinning eL Hotel Bandung Tawarkan Venue Instagramable

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:55 WIB
header img
Kabar gembiranya éL Hotel Bandung kini akhirnya membuka kembali salah satu venue terinstagramable di lantai 19 yaitu Panoramic Dinning Sky Lounge. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandunraya.id - Menghabiskan waktu akhir pekan memang hal yang paling ditunggu oleh semua orang, terutama oleh kalangan generasi milenial.

Dimana semua orang akan sibuk dengan mencari referensi untuk tempat nongkrong yang nyaman & instagramable untuk menghabiskan waktu akhir pekannya bersama orang pilihan. 

Kabar gembiranya eL Hotel Bandung kini akhirnya membuka kembali salah satu venue terinstagramable di lantai 19 yaitu Panoramic Dinning Sky Lounge. 

Panoramic Dinning Sky Lounge saat ini telah dibuka kembali setiap hari jum’at & sabtu malam untuk umum. Namun jika ada yang akan mengadakan acara private tetap bisa kami akomodir dengan reservasi sebelumnya melalui no whatsapp official kami. 

Selain menyuguhkan tempat yang ciamik Panoramic Dinning Sky Lounge juga menyediakan berbagai macam makanan ringan hingga berat untuk dapat dinikmati. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut