get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Keok, Real Madrid dan Inter Milan Kantongi Poin Penuh

Minggu, 20 Agustus 2023 | 06:11 WIB
header img
Tottenham Hotspur vs Manchester United. (Foto: Instagram)

Sejatinya, Real Madrid tertinggal lebih dulu di menit ketiga via Sergio Arribas. Namun, brace Jude Bellingham dan gol Vinicius Jr sukses memberikan poin penuh buat Real Madrid, sekaligus memuncaki klasemen dengan nilai sempurna enam.

Jalannya pertandingan, Almeria langsung memberi kejutan ketika laga berjalan tiga menit. Lewat serangan balik kilat, Lucas Robertone melepaskan umpan silang akurat kepada Arribas. Sundulan sang pemain mampu menaklukkan Lunin.

Setelah kebobolan, Madrid langsung tampil beringas. Umpan silang Dani Carvajal yang ditujukan kepada Federico Valverde justru terhambat. Namun, bola jatuh di depan Bellingham yang langsung menghujamkan bola ke gawang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-19.

Tuan rumah mengancam lagi di menit ke-34. Tembakan keras Iddrisu Baba terbang ke indah ke pojok bawah gawang Madrid. Namun, Lunin dengan sigap menepis bola.

Di injury time, tim tamu sempat mencetak gol kedua via Toni Kroos. Namun, gol itu dianulir lantaran ada pelanggaran dalam prosesnya. Alhasil, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut