get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Man United Menang Dramatis, Al Nassr Bantai Inter Miami 6-0

Inter Miami Juara Leagues Cup 2023, Lionel Messi Raih Trofi Pertama di AS

Minggu, 20 Agustus 2023 | 12:55 WIB
header img
Inter Miami Juara Leagues Cup 2023, Lionel Messi Raih Trofi Pertama di AS. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Inter Miami sukses meraih gelar juara Leagues Cup 2023 setelah menang lewat drama adu penalti kontra Nashville dengan skor 10-9. Di waktu normal, kedua tim bertarung sama kuat 1-1.

Dalam laga ini, sang mega bintang Lionel Messi menyumbangkan sebuah gol untuk Inter Miami pada menit ke-23. Sang penyerang berusia 36 tahun melepaskan tembakan dari dekat kotak penalti yang menghantam pojok kiri atas gawang Nashville.

Namun, Nashville menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Fafa Picault. Ia memanfaatkan situasi sepak pojok dan skor 1-1 bertahan hingga waktu normal rampung.

Dalam sesi adu penalti, Lionel Messi menjadi eksekutor pertama dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun, Inter Miami perlu bertarung sengit hingga akhirnya menang 10-9 atas Nashviille dalam sesi tos-tosan.

Inter Miami juara Leagues Cup 2023, Lionel Messi resmi jadi pesepakbola dengan trofi terbanyak. Trofi pertama bersama Inter Miami merupakan yang ke-44 bagi Lionel Messi di sepanjang kariernya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut