get app
inews
Aa Text
Read Next : Kejari Kota Bandung Kembalikan Uang Rp12,7 Miliar Hasil Korupsi Garut Superblock ke BJB Syariah

bjb syariah Luncurkan Layanan Digital Contact Center, Siap Layani Nasabah 24 Jam

Senin, 21 Agustus 2023 | 08:48 WIB
header img
bjb syariah Luncurkan Layanan Digital Contact Center. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb syariah meluncurkan Layanan Digital Contact Center sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini telah resmi beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar menjelaskan, bahwa layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

"Untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan," ucap Adang dalam keterangannya, Senin (21/8/2023).

Adang mengatakan, Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting.

"Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional," ungkapnya.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan.

"Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah," ujarnya.

Adang menegaskan, bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.

Ia menambahkan, tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb syariah dengan nasabah serta calon nasabah. 

"Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut