get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Peran KPID pada Penyelenggaraan Pemilu 2024

Ridwan Kamil Ingin Pesta Demokrasi 2024 Dihadapi dengan Riang Gembira

Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:28 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat menghadiri Temu Karya Pengelola Taman Budaya se-Indonesia yang ke-22 di Teater Dago Tea House, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak pengelola taman budaya se-Indonesia menjaga kondusiftas pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Suasana kondusif dihadirkan lewat sebuah festival budaya demokrasi yang damai.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil saat menghadiri Temu Karya Pengelola Taman Budaya se-Indonesia yang ke-22 di Teater Dago Tea House, Kota Bandung, Senin (21/8/2023) malam.

"Semangat kebersamaan ini harus terwujud dalam perdamaian, rasa riang gembira di pemilu tahun depan. Jadikan pemilu sebagai festival budaya demokrasi kita dengan damai," kata Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaannya menyebut, forum Temu Karya Taman Budaya se-Indonesia yang dihadiri oleh 28 provinsi perwakilan pengelola taman budaya adalah sebuah pengejawantahan dari upaya nyata untuk merajut keragaman budaya di seluruh Indonesia.

"Pertemuan silaturahmi tahunan ini dilakukan untuk memberikan ruang ekspresi dan fasilitasi kepada seniman dari seluruh Indonesia untuk berkarya dan berinovasi dalam bidang seni," beber Kang Emil.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut