get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Puji Tangan Dingin Setiawan Wangsaatmaja Bawa Perubahan untuk Jabar

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 10:43 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri acara Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus Friendly Match Slow Pitch antara Pemprov Jabar vs Bank BJB yang digelar di Lapangan Softball Lodaya. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus Friendly Match Slow Pitch antara Pemprov Jabar vs Bank BJB yang digelar di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung pada Jumat (25/8/2023).

Ridwan Kamil mengatakan, dipilihnya kegiatan olahraga ini dikarenakan Jawa Barat paling jago dalam urusan olahraga. Hal itu dibuktikan dengan sederet prestasi yang diraih dalam kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Jawa Barat juara urusan berolahrga. Juara PON 2016 di Jawa Barat, juara PON tahun 2021 di Papua, dan insya Allah juara lagi hattrick tahun depan di Aceh dan Sumatera Utara dan semua urusan olahraga kita insya Allah juara dibuktikan dengan semangat kita hari ini," ucap Kang Emil, dalam sambutannya.

Selain prestasi di bidang olahraga, kata Kang Emil, Provinsi Jabar juga meraih sederet prestasi lainnya selama lima 5 tahun kepemimpinannya. Menurutnya, semua prestasi itu merupakan hasil kerja keras dari semua stakeholder.

"450 penghargaan kita terima selama 5 tahun itu adalah kerja kerjaan dari semuanya. Terima kasih kepada super tim di semua lini. Itu kalau diceritakan 1 perubahan 1 penghargaan semenit aja kita bisa ngobrolnya 9 jam," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut