get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Puji Tangan Dingin Setiawan Wangsaatmaja Bawa Perubahan untuk Jabar

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 10:43 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri acara Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus Friendly Match Slow Pitch antara Pemprov Jabar vs Bank BJB yang digelar di Lapangan Softball Lodaya. (Foto: Ist)

Kang Emil mengatakan, salah satu yang berperan penting dalam kemajuan Provinsi Jabar berkat tangan dingin Setiawan Wangsaatmaja yang menjabat sebagai Sekretasi Daerah (Sekda) Jabar.

"Berkat dikomandoi oleh Pak Sekda Setiawan Wangsaatmaja yang luar biasa. Sudah kerja di pusat pulang kampung mengabdikan diri jadi Sekda Jawa Barat dan hasilnya Sekda terbaik se-Indonesia sampai di undang ke Filipina. Filipina pengen tau bagaimana reformasi kita berbasis digital yang sangat luar biasa," tuturnya.

Kang Emil pun mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Setiawan Wangsaatmaja yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Provinsi Jabar.

"Intinya saya sangat bangga, saya sangat gembira hari ini juga Pak Sekda mengakhiri secara hormat jabatan Sekdanya nanti dilantik jabatan fungsional dan tentunya kita upayakan yang terbaik untuk Jawa Barat apapun itu. Mudah-mudahan Pak Iwan masih bisa bersama kita," paparnya.

Pada kesempatan ini, Kang Emil juga turut berpamitan kepada seluruh ASN Pemprov Jabar, di mana dirinya juga akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat dalam waktu 10 hari kedepan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut