get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Selamat dari Kekalahan, Bayern dan Napoli Menang

Senin, 28 Agustus 2023 | 07:48 WIB
header img
Juventus vs Bologna. (Foto: Instagram)

Skor 2-0 kemudian menutup pertandingan di babak pertama. Di babak kedua, Augsburg langsung memberi ancaman melalui Berisha pada menit ke-52. Namun, Leon Goretzka mampu mengamankan pertahanan Bayern Munich.

Harry Kane sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-70. Alphonso Davies bergerak di sisi kiri, memainkan operan satu-dua dengan Kingsley Coman sebelum memberikan bola kepada Kane yang melepaskan tembakan untuk membobol gawang Augsburg lagi.

Menjelang pertandingan berakhir, Augsburg sempat mencetak gol melalui Dion Drena Belja yang memanfaatkan bola dari Ermedin Demirovic. Namun, Bayern tetap merebut tiga poin penuh dengan skor 3-1.

- Napoli vs Sassuolo

Kemenangan yang sama juga diraih Napoli saat menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona itu, skor berakhir 2-0.

Napoli mencetak gol melalui penalti Victor Osimhen (14') dan gol Giovanni Di Lorenzo (64'). Di sisi lain, Sassuolo mengakhiri laga dengan 10 orang karena Maxime Lopez dikartu merah pada menit ke-51.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut