get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Menangkan Pilpres, Relawan Rumah Jokowi For Ganjar Jabar Dirikan Markas di Bandung

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Pemotongan tumpeng dan pemukulan kendang menandai peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Rumah Jokowi For Ganjar Jawa Barat (Jabar) serius memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres. Ini terbukti dari didirikannya Sekretariat Rumah Jokowi For Ganjar Jabar di Kota Bandung, Selasa (29/8/2023).

Peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar tersebut ditandai dengan penabuhan kendang dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Relawan Rumah Jokowi, Yonathan Yongki beserta sejumlah tamu undangan.

Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 107, Kota Bandung itu bakal menjadi rumah bagi para pendukung dan simpatisan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan terbuka juga bagi mereka yang belum menentukan pilihannya, khususnya generasi milenial dan zilenial. 

Terbukti, para pengurus Rumah Jokowi For Ganjar Jabar juga banyak diisi kaum muda. Bahkan, hal itu sempat membuat kaget Yonathan Yongki dalam acara yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan DPC Kota/Kabupaten Rumah Jokowi For Ganjar se-Jabar itu. 

"Pertama kali saya dihadirkan berhadapan sama ketua di pengurus DPD ini, Rumah Jokowi For Ganjar di Jawa Barat, saya sempet kaget. Kagetnya adalah ini anak-anak kecil-kecil kalian dah lahir," kata Yongki. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut