get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Menangkan Pilpres, Relawan Rumah Jokowi For Ganjar Jabar Dirikan Markas di Bandung

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Pemotongan tumpeng dan pemukulan kendang menandai peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar. Foto: Istimewa

"Di tempat lain yah namanya aktivis-aktivis bangkotan. Entar kalian DPD menghadapi mereka kalian siap? Dan hari ini telah membuktikan bahwa mereka siap," sambungnya.

Yongki sangat yakin dengan para relawan kaum muda tersebut bisa membuktikan diri untuk berkontribusi demi kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Oleh karenanya, Yongki pun berharap, Rumah Jokowi For Ganjar Jabar bisa merangkul sebanyak-banyaknya kaum muda Jabar. 

"Tugasnya adalah memperoleh sebanyak-banyaknya suara dan waktu masih panjang," pesan Yongki.

Sementara itu, Ketua DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar, Reonaldo menilai, sudah saatnya anak muda tampil ke depan. Terlebih, konstalasi Pilpres 2024 di Jabar sangat menarik dari sisi pemilih muda.

"Menarik jika berbicara Jawa Barat, provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Jawa Barat juga mendapatkan bonus demografi sebanyak 19 juta. Anak muda yang harus kita rangkul, yang gak tau mereka harus kemana, mau apa, mereka gak tau," kata Reonaldo.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut