get app
inews
Aa Read Next : Universitas Maranatha Bandung Raih Akreditasi Unggul Tingkat Nasional dan Internasional

JobStreet Express, PT dan Sekolah Vokasi Dorong Penyerapan Pekerja Semi Terampil

Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:27 WIB
header img
JobStreet Express, bagian dari JobStreet by SEEK, komitmennya mendorong penyerapan pekerja semi terampil di Jawa Barat. (Foto: Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -JobStreet Express, bagian dari JobStreet by SEEK berkomitmen mendorong penyerapan pekerja semi terampil di Jawa Barat. Belum lama ini teknologi pencarian kerja terkemuka di Indonesia ini hadir di Career Day.

Kegiatan tersebut digelar oleh Yayasan Graha Harapan Generasi - yang menaungi ARS University dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ARS, Acara ini dihadiri Rektor ARS University Prof. Dr Purwadhi., M.Pd, Wakil Rektor Kerja Sama dan Inovasi ARS University Dr. Ing. Wiseto P Agung., M.Sc, dan Fauzan Raudatul Hayat selaku City Manager JobStreet Express Wilayah Bandung.

Head of JobStreet Express, Woon Hann Khoo mengatakan Kolaborasi JobStreet Express dan institusi pendidikan akan terus dilakukan agar membantu para pencari kerja dan lulusan sekolah memperoleh pekerjaan sesuai dengan bidangnya. 

“Selama Career Day, kami membagikan beberapa materi yang berkaitan dengan dunia kerja di antaranya cara pembuatan curriculum vitae (CV) yang menarik, tips menghadapi wawancara yang baik serta kiat-kiat bersosialisasi di lingkungan kerja, yang kelak berguna bagi para pencari kerja dan juga bisa diaplikasikan saat telah memperoleh pekerjaan,” tutur Woon Hann Khoo, Selasa (29/8/2023).

Sebanyak 235 mahasiswa dari berbagai jurusan di Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya atau lebih terkenal dengan nama ARS University mengikuti Career Day dengan antusias. Sebelumnya, JobStreet Express juga sukses menggelar Job Fair di beberapa SMK yang ada di Kota Bandung, antara lain SMKN 15 dan SMKN 3 Baleendah, serta di SMK N 2 LPPM RI Majalaya, Kabupaten Bandung. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut