get app
inews
Aa Read Next : BPBD Jabar Laporkan Sejumlah Bangunan  Alami Kerusakan Usai Terdampak Gempa Bumi Garut

JobStreet Express Sukses Jaring Ribuan Pelamar Kerja di Garut

Selasa, 23 Januari 2024 | 19:44 WIB
header img
Dalam rangka menurunkan angka pengangguran di Indonesia khususnya di Jawa Barat JobStreet Express berkolaborasi dengan Pemda Garut membuka peluang kerja dari sejumlah perusahaan mitra lewat Job Fair.(Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dalam rangka menurunkan angka pengangguran di Indonesia khususnya di Jawa Barat JobStreet Express berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Garut membuka peluang kerja dari sejumlah perusahaan mitra.

JobStreet Express, bagian dari JobStreet by SEEK, teknologi pencarian kerja terkemuka di Indonesia terus membangun jejaring di berbagai kota di tanah air, salah satunya di Kabupaten Garut.

Gentra Karya Jobfair 4.0 2023 dan Job Fair Universitas Garut 2023 yang berlangsung di akhir tahun 2023, lebih dari 2.700 peserta turut meramaikan event job fair tersebut. 

“Kami ingin terus memperluas jejaring JobStreet Express tidak terfokus hanya di kota-kota besar saja, melainkan juga menjangkau wilayah lainya seperti Kabupaten Garut,” tutur Head of JobStreet Express, Woon Hann Khoo, dalam keterangan resminya, Selasa (23/1/2024).

“Di sisi lain, kami juga ingin menjadi partner rekrutmen yang terpercaya dan paling diandalkan dalam bidang semi-terampil di Indonesia sekaligus berkontribusi untuk menurunkan tingkat pengangguran terbuka yang masih cukup tinggi di Jawa Barat, khususnya di Garut,” tambahnya.

Perusahaan mitra JobStreet Express yang hadir di Gentra Karya Job Fair 4.0 2023 ini antara lain Alfamart, Indomaret, Nabati, Ramayana, Bina Artha, Swapro, BTPN Syariah, FIF Group, Yogya Group, dan Sehati.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut