get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Hasil Bola Tadi Malam: Cetak Brace, Ronaldo Bawa Al Nassr Menang atas Al Shabab

Rabu, 30 Agustus 2023 | 07:01 WIB
header img
Al Nassr. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Rabu (30/8/2023) antara Al Nassr vs Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi musim 2023/2024 pekan keempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Awal Park, Riyadh itu, Al Nassr menang 4-0 atas Al Shabab. Adapun gol kemenangan Al-Nassr disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo (13' P), (38' P), Sadio Mané (40'), dan S. Al Ghanam (80') 

Hasil pekan keempat ini membuat Al Nassr naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga Arab Saudi musim 2023/2024 dengan koleksi 6 poin, terpaut 6 angka dari Al Ittihad di puncak.

Jalannya pertandingan, begitu babak pertama dimulai Cristiano Ronaldo dkk pun langsung melancarkan serangannya. Di menit 10 Al Nassr punya peluang. Sayangnya, kiper Kim dapat menepis tembakan Brozovic dari luar kotak penalti.

Kemudian pada menit 12, wasit setelah melihat VAR memberikan penalti kepada Al Nassr. Bola mengenai lengan pemain bertahan dan sepertinya jaraknya cukup jauh dari tubuhnya sehingga dianggap sebagai handball.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut