get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Cetak Brace, Ronaldo Bawa Al Nassr Menang atas Al Shabab

Rabu, 30 Agustus 2023 | 07:01 WIB
header img
Al Nassr. (Foto: Instagram)

Cristiano Ronaldo pun menjadi eksekutor tendangan penalti. Luar biasanya, sang megabintang 38 tahun itu sukses mengalahkan Kim di gawang untuk mengkonversinya menjadi gol dari titik putih. Skor berubah jadi 1-0 untuk Al Nassr.

Pada menit 36, Al Nassr kembali mendapatkan hadiah penalti. Ghareeb dan Ronaldo berkombinasi di sayap kiri. Yang terakhir ada di dalam kotak ketika dia dijegal oleh Cuellar. Ronaldo pun menggunakan seluruh pengalamannya untuk memenangkan keputusan bagi timnya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace. Kali ini kiper menebak arah dengan tepat namun masih gagal menghentikan bola. Skor menjadi 2-0 untuk Al Nassr.

Pada menit 41, permainan Brozovic dari kiri ke Ronaldo di tengah, Ronaldo ke Mane di kanan dan di dalam kotak. Diakhiri oleh Sadio Mane yang mencetak gol usai mengirimkan bola melewati Kim dengan tembakan terukur. Skor menjadi 3-0 untuk Al Nassr hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Al Nassr tidak mengendurkan serangan. Pada menit 55, peluang lain untuk Al Nassr didapat usai Otavio memasukkan bola ke dalam kotak. Ronaldo mengambilnya di dadanya dan menendang dengan kaki kirinya. Sayangnya dia terjebak offside.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut