get app
inews
Aa Read Next : DPRD Apresiasi Pesta Rakyat di Cibangkong Bandung yang Berdayakan UMKM

Pengunjung Diwajibkan Bawa Tumbler Saat Acara WJF 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 | 15:50 WIB
header img
Konferensi Pers Persiapan Kegiatan West Java Festival (WJF) 2023, Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (31/8/2023)(Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Penyelenggara West Java Festival (WJF) 2023 mewajibkan masyarakat untuk membawa tumbler atau tempat minum sendiri saat menghadiri kegiatan yang akan diselenggarakan 1-2 September mendatang.

Ketua II Panitia Besar WJF 2023, Dedi Taufik mengatakan upaya tersebut dilakukan untuk mengurangi sampah khususnya sampah plastik saat kegiatan berlangsung.

Sebab, kegiatan pesta rakyat yang akan diselenggarakan di Kota Bandung tersebut dipastikan akan dihadiri ribuan masyarakat khususnya dari Jawa Barat.

"Masyarakat diwajibkan membawa tumbler tempat minum sendiri jangan membawa botol air mineral karena itu kita budayakan dari sekarang," kata Dedi Taufik, Kamis (31/8/2023).

Dedi menyebut, persoalan sampah kerap terjadi saat diadakan event. Maka dari itu mewajibkan masyarakat membawa tumbler saat kegiatan WJF 2023 diharapkan menjadi solusi terbaik dan membudidayakannya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut