get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polda Jabar

Kamis, 31 Agustus 2023 | 19:25 WIB
header img
Ridwan Kamil Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polda Jabar. (Foto: Ist)

"Tapi jangan terlena oleh kekerenan, kecanggihan, kemewahan tetap polisi yang presisi yang melayani itu harus menjadi yang utama. Semua yang datang kesana adalah rakyat, yang minta keadilan, minta pelayanan, tentu kita layani," katanya.

Selama 5 tahun memimpin Jabar, kata Kang Emil, dirinya sudah menghibahkan Rp269 miliar untuk pembangunan 5 gedung di instansi kepolisian. Menurutnya, hal ini sebagai bukti kepedulian Pemprov Jabar terhadap pelayanan masyarakat.

"Kami ini sudah membangun selama 5 tahun saya gubernur kurang lebih 5 gedung disini. Ada gedung direktorat dan rumah sakit Sartika Asih. Total dari kami tercatat hibah yang diberikan kurang lebih Rp269 miliar. Termasuk yang sangat tinggi untuk institusi institusi di Jawa Barat sebagai tanda cinta kami kepada kelancaran pelayanan," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan perhatian terhadap instansi kepolisian khususnya Polda Jabar.

"Hari ini kita groundbreaking selain bangunan utama juga ada bangunan tempat parkir ini hibah dari Bupati Karawang kalau gedung utama rajanya dari gubernur tadi yang menghibahkan, terima kasih pak gubernur. Kemudian juga ada tempat parkir dari Bupati Karawang kemudian pak bupati kita bekerja kalau tidak ada makanan kita ga bisa bekerja jadi pak bupati ini sangat cerdas dalam menghibahkan bangunan jadi yang dihibahkan adalah bangunan kantin," paparnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut