get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Jelang Lengser, Ridwan Kamil Lantik Sejumlah Pejabat Anyar Pemprov Jabar

Sabtu, 02 September 2023 | 08:36 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemprov Jabar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (1/9/2023).

Adapun mereka yang dilantik ini di antaranya Rachmat Taufik Garsadi sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat, Teppy Wawan Dharmawan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat, Yogi Gautama Jaelani sebagai Kepala Biro dan Hak Asasi Manusia pada Sekretariat Daerah Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat atas penempatan yang sudah diputuskan dan selamat bekerja di tugas-tugas yang sudah diputuskan," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, dalam sambutannya.

Kang Emil mengatakan, tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan. Begitu juga dengan sebuah jabatan yang hanya bersifat sementara.

"Semua akan menjemput harinya dimana di suatu hari kita akan melaksanakan apa yang sudah Allah takdirkan, itu berlaku ke semua makhluk-makhluk Tuhan, tidak terkecuali gubernurnya juga, tidak terkecuali sekda, tidak terkecuali para asisten, tidak terkecuali para kepala dinas, kepala badan dan lain sebagainya. Jadi ini adalah sebuah hal yang pasti," tuturnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut