get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Warga Bandung Banyak Liburan ke Eropa & Jepang,Mega Travel Fair Targetkan Transaksi Rp12 M

Sabtu, 02 September 2023 | 10:13 WIB
header img
Mega Travel Fair di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (1/9/2023). (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Minat warga Bandung liburan ke Eropa dan Jepang terus meningkat. Transaksi travel fair di Bandung bahkan menargetkan pencapaian sebesar Rp12 miliar dalam helaran selama tiga hari. 

Menurut Antavaya Area Manager Jawa Barat Rinny Mahmud, sejak pandemi Covid-19 berakhir, warga Bandung banyak yang melakukan perjalanan wisata. Eropa dan Jepang menjadi dua destinasi yang paling banyak diburu warga Bandung. 

"Jepang ini termasuk destinasi yang belum lama dibuka, makanya banyak diburu. Juga beberapa negara di Eropa yang juga banyak menjadi tujuan wisata. Biasanya mereka berlibur di akhir tahun hingga liburan tahun depan," kata Rinny ditemui pada acara Mega Travel Fair di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (1/9/2023). 

Sedangkan untuk destinasi dalam negeri, Labuan Bajo dan Bali menjadi dua tempat wisata yang paling banyak diburu. Apalagi jika banyak promo harga baik tiket pesawat atau tarif tour. Bali masih banyak diburu karena banyak destinasi paket wisata. 

Sementara itu, Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan mengatakan, melihat antusiasme pengunjung pada hari pertama Mega Travel Fair di Bandung, dia optimistis akan mencatat transaksi hingga Rp12 miliar. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut