get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Warga Bandung Banyak Liburan ke Eropa & Jepang,Mega Travel Fair Targetkan Transaksi Rp12 M

Sabtu, 02 September 2023 | 10:13 WIB
header img
Mega Travel Fair di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (1/9/2023). (Foto: Arif Budianto)

"Pada Mega Travel Fair sesi pertama tahun 2023 lalu, kami menargetkan transaksi Rp6 miliar, namun ternyata kami mampu menembus transaksi hingga Rp8 miliar," jelas dia. 

Dia menilai, ada antusiasme luar biasa dari warga Bandung untuk bepergian ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri. Karena setelah pandemi 3 tahun, masyarakat ingin berlibur. Apalagi pada Travel Fair ini, diberikan harga diskon tiket pesawat dan tour. 

Melalui tema “Experience The Unforgettable Journey” pihaknya sangat memahami bahwa setiap individu ingin merasakan liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Melalui ajang Mega Travel Fair yang dilakukan secara berkala, maka pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan liburan impiannya ke berbagai destinasi favorit melalui berbagai penawaran yang menarik.  

“Pada penyelenggaraan Mega Travel Fair kali ini, kami memberikan penawaran yang lebih istimewa dibandingkan event sebelumnya, seperti besaran diskon yang lebih besar untuk pembelian tiket dan juga tambahan diskon untuk paket tour dan cruise, ” jelas Rika Rahayu Begawan. 

Selama Mega Travel Fair berlangsung, maka pengunjung yang merupakan pemilik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan diantaranya diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta dan tambahan diskon 5% khusus nasabah MegaFirst. Diskon pembelian paket tur & cruise hingga Rp 1 juta + 5% dan tambahan diskon 10% khusus nasabah MegaFirst atau cicilan 0% hingga 12 bulan. Diskon Happy Hour hingga Rp2 juta, hadiah voucher belanja, dan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk kebutuhan perjalanan hanya dengan menukarkan 1 MPC Points (senilai Rp1).  (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut