get app
inews
Aa Read Next : 3 Resep Camilan Sehat untuk Anak, Langsung Cobain Yuk Bunda

El Barack Ajak Anak Ikut Lomba Video Singkat Keseruan Hunting Momogi

Selasa, 05 September 2023 | 22:32 WIB
header img
Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack memiliki camilan favorit yang kerap dipilih setiap pulang sekolah, yakni Momogi Stick yang kini memiliki empat varian rasa baru. Foto/Istimewa

JAKARTA,Inews Bandungraya.Id - El Barack, putra sulung Jessica Iskandar memiliki hobi yang unik. Pasalnya setiap pulang sekolah, anak yang akrab disapa El itu selalu menyempatkan dirinya untuk pergi ke warung, mini market, ataupun taman untuk membeli cemilan favoritnya.

Salah satu camilan favorit yang kerap dipilih El adalah Momogi Stick. Camilan stick ekstrudat dengan ciri khas memiliki rongga di tengahnya. Kini, Momogi kembali hadir dengan empat rasa baru yaitu rumput laut, kimchi, coco pandan, dan balado yang tersedia di warung dan mini market.

“Memeriahkan peluncuran 4 rasa baru Momogi Stick, kami ada program #HuntingMomogiRasaBaru yaitu lomba membuat video singkat mengenai keseruan anak-anak berbelanja Momogi di warung atau mini market," kata Erina Lay selaku Brand Manager Momogi dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

Melalui program ini, pihaknya ingin meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terkhusus anak-anak, bahwa Momogi memiliki varian rasa baru dan telah tersedia di warung dan mini market.

Pada postingan TikTok @inijedar, El barack terlihat mendatangi warung dan membeli Momogi sebagai camilan sore. Setibanya di warung, El melihat tumpukan camilan Momogi Stick dengan berbagai varian rasa baru, yakni rumput laut, kimchi, coco pandan dan balado yang ditunjukan oleh pemilik warung.

Melihat banyaknya rasa baru, El pun kebingungan harus memilih rasa apa, dan akhirnya rasa penasaran mengalahkan isi hati El. Dia membeli semua rasa yang ada di warung itu dan memakannya satu persatu di rumah.

Dari beberapa rasa Momogi Stick, El sangat menyukai camilan Momogi Stick rasa rumput laut karena di setiap gigitan, rasanya gurih, dan tentunya nagih. Pada postingan TikTok tersebut, El juga tak lupa mengajak teman-teman untuk ikuti lomba #HuntingMomogiRasaBaru.

“El udh ikutan #HuntingMomogiRasaRaru! Berhadiah ipad, nintendo switch, dan smartphone, kalian sudah ikutan belum? Jangan lupa cek instagram @Mowmowlagi,” ujar El Barack dalam Tiktok @inijedar. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut