get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor, Dijamin Liburan Makin Betah

Jum'at, 08 September 2023 | 15:47 WIB
header img
Gunung Peyek. (Foto: instagram @bogorpisan)

Ada beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini. Kamu bisa bersantai sambil memancing, atau menikmati indahnya pemandangan di tepi danau buatan yang seperti pantai dengan hamparan pasirnya yang indah.

Setelah lelah mengelilingi Wana Griya, ada rumah kurcaci yang siap menampung kamu. Dengan pemandangan taman yang memiliki kelinci-kelinci lucu, kumpul bersama keluarga akan semakin menyenangkan.

Destinasi wisata ini juga menyenangkan untuk kalian yang suka wahana-wahana bermain. Ada bianglala, kora-kora, mandi bola, becak mini, dan masih banyak lagi. Bukan hanya untuk bermain, Wana Griya juga bisa jadi tempat edukasi untuk anak mengenal hewan seperti kelinci, ayam, dan burung.

Jika tujuanmu ke sini adalah untuk relaksasi, kamu juga bisa loh menyewa tikar atau scooter untuk mengelilingi Wana Griya. Selain itu, ada juga tempat untuk terapi ikan.

2. Gunung Peyek

Meskipun namanya Gunung Peyek, tempat wisata ini sebenarnya adalah bukit kapur yang berlokasi di dekat sawah. Di lokasi alam ini, kamu bisa membawa sepeda dan berkeliling menikmati indahnya Bogor.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut