get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor, Dijamin Liburan Makin Betah

Jum'at, 08 September 2023 | 15:47 WIB
header img
Gunung Peyek. (Foto: instagram @bogorpisan)

Di sini, ada kolam renang umum, kolam wahana yang bisa digunakan untuk pengunjung dewasa, serta kolam splash untuk anak-anak. Selain itu ada juga wahana seru lain seperti flying fox, logwalk, dan skatepark kalau kamu suka bermain skateboard.

Ada juga tempat khusus untuk menggelar acara kumpul-kumpul yang tidak terganggu pengunjung lain.

6. Setu Lebak Wangi

Masih tergolong baru, Setu Lebak Wangi baru saja diresmikan sebagai tempat wisata. Saat kamu di sini, kamu bisa menaiki sepeda air berbentuk bebek yang bisa kamu sewa dengan harga Rp10.000 untuk 15 menit.

Selain itu, ada juga perahu yang bisa kamu naiki dengan tiket seharga Rp20.000 per orang. Setelah kamu beraktivitas, kamu bisa bersantai di Cafe Danau yang ada di dekat Setu Lebak Wangi.

7. Kampung Pelangi Waterpark

Kalau kamu merasa wisata air identik dengan harga yang mahal, kamu akan berubah pikiran setelah mengetahui yang satu ini. Seperti namanya, wisata ini dipenuhi dengan berbagai macam warna yang memberikan kesan ceria.

Ada beberapa wahana yang bisa kamu temukan di Kampung Pelangi Waterpark dan sebagian besar dari wahananya ramah anak. Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini adalah kolam anak, kolam dewasa, perosotan, ban renang, jamur payung, ruang bilas, kamar mandi umum, dan kantin.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut