get app
inews
Aa Read Next : Yod Mintaraga: Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Sekjen Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo dan Ridwan Kamil Bahas Pilpres 2024

Kamis, 14 September 2023 | 14:30 WIB
header img
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani angkat bicara terkait pertemuan Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil pada Rabu (12/9/2023) malam.

Menurut Ahmad Muzani, pertemuan tersebut kemungkinan besar membahas terkait Pilpres 2024. Namun demikian, dirinya mengaku belum menerima informasi lebih lengkap mengenai isi pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

"Saya belum update apa yang dibicarakan karena baru terjadi tadi malam setelah ini kami akan update. Tapi yang jelas ini pertemuan dua sahabat cukup lama dan kemungkinan membicarakan tentang Pilpres 2024," ucap Muzani saat ditemui di Graha Pos Indonesia, Kota Bandung, pada Kamis (14/8/2023).

Muzani mengatakan, Ridwan Kamil merupakan salah satu kandidat yang telah dibahas di internal Gerindra untuk maju mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2023.

Hanya saja, untuk kepastiannya masih harus dibahas bersama dengan Koalisi Indonesia Maju yang diisi Partai Gerindra, Partai Golkar dan PAN itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut