get app
inews
Aa Read Next : Bangkitkan Misi Balas Dendam pada Australia, Erick Thohir: Kasih Lihat Siapa Indonesia?

Berpihak Disabilitas, Erick Thohir: 200 Pegawai PNM Kaum Difabel

Sabtu, 16 September 2023 | 21:19 WIB
header img
Menteri BUMN, Erick Thohir bersama jajaran Permodalan Nasional Madani (PNM). Foto: iNewsBandungRaya.id

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjukan keberpihannya terhadap kaum disabilitas. Salah satunya terbukti dari Permodalan Nasional Madani (PNM) yang memiliki pegawai difabel berjumlah ratusan.

Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, 200 pegawai difabel di PMN merupakan bukti BUMN sangat berkomitmen terhadap kaum disabilitas. Terlebih pihaknya mencanangkan kebijakan 2 persen pegawai BUMN kaum difabel.

"Kita punya komitmen 2 persen pegawai BUMN itu, kita dorong untuk disabilitas. Kita patut bersyukur mereka itu sempurna dan mereka itu punya akhlak dan perjuangan yang luar biasa," beber Erick usai menghadiri “Halo-Halo PNM Bandung! #sudahlamatakjumpa”, di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Erick pun mengakui, PMN tidak hanya peduli terhadap pegawainya yang direkrut dari difabel. Bahkan keberpihakan terhadap nasabah difabel, jumlahnya mencapai puluhan ribu.

"20 ribu nasabah disabilitas. Kalau kita lihat tadi, mereka gak dibuat-buat, mereka benar-benar, mohon maaf, tulus. Itu lah kenapa saya meminta kita yang ada PNM bekerja dengan hati," ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut