get app
inews
Aa Read Next : Timnas Gagal ke Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir: Kita Punya Kebanggaan Baru

Berpihak Disabilitas, Erick Thohir: 200 Pegawai PNM Kaum Difabel

Sabtu, 16 September 2023 | 21:19 WIB
header img
Menteri BUMN, Erick Thohir bersama jajaran Permodalan Nasional Madani (PNM). Foto: iNewsBandungRaya.id

Menurut Erick, PNM di Jabar jangan berpuas diri dengan raihan angka tersebut. Ia ingin PNM terus menyasar masyarakat bawah agar rasio gini bisa ditekan.

"Kita harus bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan, Indonesia harus dibangun dengan kerja sama dan rasa peduli yang tinggi. Mari bekerja dengan hati," Ungkap Erick.

Sementara itu, Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi menyatakan, komitmen PNM dalam pemberdayaan nasabah ultramikro melalui pembiayaan dan pendampingan tidak memandang bulu. Hal ini sejalan dengan konsen Perusahaan untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan/Sustainable Development Goals (SDGs).

Pada pilar ekonomi, imbuh dia, PNM membantu pemerintah mengentaskan masalah pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kesenjangan yang terjadi di masyarakat.

"Ibu-ibu yang mau usaha kami dampingi, tanpa melihat keterbatasan fisik. Karena justru di situlah PNM hadir memberi pelayanan bagi mereka yang butuh bantuan untuk mengurangi kesenjangan sosial," jelas Arief.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut