get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 3 Tempat Wisata Alam di Depok yang Wajib Dikunjungi

7 Rekomendasi Wisata Alam di Garut, Tempat Terbaik untuk Healing

Senin, 18 September 2023 | 13:03 WIB
header img
Talaga Bodas. (Foto: pergidulu)

Selain memiliki panorama alami yang eksotis, tempat wisata di Garut ini juga merupakan rumah bagi berbagai flora dan fauna langka seperti Owa Jawa, tanaman Kaboa serta Meranti Merah.

Menjelajahi kawasan wisata Garut ini, pengunjung bisa menikmati keindahan beragam ekosistem nan asri mulai dari pantai, sungai, hingga air terjun dan hutan dataran rendah.

2. Gunung Papandayan

Salah satu tempat wisata alam di Garut paling favorit adalah Gunung Papandayan. Gunung berapi yang memiliki ketinggian mencapai 2.665 meter ini merupakan salah satu lokasi pendakian yang banyak diburu para pendaki gunung baik dari dalam maupun luar negeri.

Di kawasan Gunung Papandayan, pengunjung bisa mengeksplorasi berbagai tempat wisata Garut lainnya seperti kawah Papandayan, Bukit Teletubies, hingga Hutan Mati Papandayan yang sangat instagramable.

Jika pengunjung tidak gemar mendaki atau tengah berkunjung ke destinasi wisata Garut satu ini bersama keluarga, kalian bisa mengunjungi Papandayan Leisure Park sebagai alternatif wisata lainnya yang lebih santai namun tak kalah menarik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut