get app
inews
Aa Read Next : Pantau Kesehatan Ibu Hamil, Pemkab Sumedang Terima Bantuan 1.000 Smart Watch

Jelang Purnatugas, Bupati Dony Bersyukur Bisa Berikan Warisan Terbaik untuk Warga Sumedang

Senin, 18 September 2023 | 16:45 WIB
header img
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. Foto: Istimewa

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir - Erwan Setiawan berpamitan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Sumedang mengingat masa jabatannya yang akan habis pada Rabu (20/9/2023) mendatang.

Pada kesempatan itu, Dony meminta agar para ASN tetap berdedikasi, berprestasi dan mempertahankan kemajuan yang dicapai, meskipun dirinya bersama Erwan Setiawan sudah tidak lagi memimpin Kabupaten Sumedang

"Tunjukkan bahwa ASN Sumedang dan warga Sumedang termaju di Indonesia. Pesan saya jaga nama baik diri, keluarga, lembaga, pemerintah daerah oleh kita semuanya. Jaga itu," ucap Dony pada Apel Besar bersama ASN se-Kabupaten Sumedang di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (18/9/2023).

Dony juga meminta agar para ASN menjaga dan meluruskan niat dalam bekerja yakni untuk ibadah kepada Allah.

"Tujuan kita mengabdi sehingga apa yang kita lakukan selama pengabdian ini insyaallah ada sampeureun jaga (investasi nanti) di akhirat. Kita bekerja di Pemda tidak hanya urusan dunia, jabatan, kehormatan. Tapi urusan masa depan yang hakiki. Luruskan niat kita dimana pun kita berada. Ini harus bernilai ibadah," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut