get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Pastikan BIJB Kertajati Siap Terbangkan Ribuan Calon Jemaah Haji

Gantikan Anne Ratna Mustika, Benni Irwan Resmi Jadi Pj Bupati Purwakarta

Rabu, 20 September 2023 | 16:22 WIB
header img
Benni Irwan Resmi Jadi Pj Bupati Purwakarta. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Benni Irwan telah resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta menggantikan Anne Ratna Mustika.

Pelantikan Benni Irwan sebagai Pj Bupati Purwakarta dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Rabu (20/9/2023).

Selain Benni Irwan, Pj Gubernur Jabar juga melantik lima Pj Kepala Daerah lainnya di Jawa Barat, yakni Pj Bupati Bandung Barat, Pj Wali Kota Bekasi, Pj Wali Kota Sukabumi, Pj Wali Kota Bandung, dan Pj Bupati Sumedang.

Diketahui, Benni Irwan merupakan Pejabat Tinggi Pratama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dia menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemendagri.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Penjabat Bupati Purwakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar NKRI Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” ucap Benni mengucapkan sumpah janji jabatan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut