get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Buka 899 Lowongan CPNS 2024, Ini Formasi yang Paling Banyak Dibutuhkan

Buah Up to Date Informasi, Pemprov Jabar Didapuk Penghargaan PR Indonesia

Jum'at, 22 September 2023 | 14:35 WIB
header img
Penghargaan yang baru didapat Pemprov Jabar dari PR Indonesia. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemprov Jawa Barat kembali meraih penghargaan di bidang komunikasi. Penghargaan ini didapat dari PR Indonesia yang menilai Pemprov Jabar masuk 106 Perusahaan dan Instansi Berpengaruh di Indonesia.

Tak hanya penghargaan secara instansi, penghargaan secara individu pun didapat Pemprov Jabar. Adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar, Ika Mardiah mendapat penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia.

Fasilitator Kemitraan Bidang Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Jabar, Renny Nuraini menerima dua penghargaan itu secara simbolis dalam acara Sewindu PR Indonesia di Jakarta, Kamis (21/9/2023) malam.

Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah menjelaskan, penghargaan ini bisa didapat lantaran Pemprov Jabar sukses menyampaikan informasi, baik mengenai kebijakan, kinerja, maupun pencapaian, kepada masyarakat dengan optimal.

"Kami memiliki komitmen kuat untuk terus menyampaikan informasi mengenai kebijakan maupun kinerja Pemprov Jabar dengan maksimal, baik di media massa maupun media sosial,” kata Ika.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut