get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

LPS Dorong Generasi Muda Tingkatkan Literasi Keuangan Lewat Festival CreArtive 2023

Kamis, 28 September 2023 | 22:45 WIB
header img
Roadshow Festival CreArtive LPS 2023 di Bandung. (Foto:Istimewa).

Ia pun menyampaikan keyakinannya bahwa Bandung yang dikenal luas sebagai tempat lahirnya banyak insan seni dan kreatif Tanah Air, memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat melalui karya-karya generasi mudanya.

Tak lupa, Fajar membagikan kiat kepada kreator muda Bandung yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, “Selain membuat karya yang fun dan unik, yang terpenting bagi peserta adalah menguasai topik. Bebas berekspresi, namun tetap perlu memastikan agar pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat umum," kata Fajar.

Setelah mengunjungi Bandung (27 September 2023), roadshow Festival CreArtive LPS 2023 akan digelar di Yogyakarta (4 Oktober 2023) dan kemudian Jakarta (17 Oktober 2023) untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda di seluruh Indonesia untuk terus berkarya, memajukan industri kreatif tanah air, dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bangsa, terutama dalam bidang keuangan. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut