get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Dukung Piala Dunia U-17, Pemkab Bandung Siapkan Bus untuk Angkut Penonton

Jum'at, 29 September 2023 | 17:01 WIB
header img
Stadion Si Jalak Harupat. (Foto:dok/MPI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Bandung terus melakukan persiapan menjelang gelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada 11 November 2023 mendatang.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, pihaknya akan menyediakan bus untuk mengangkut para penonton. Hal ini sesuai ketentuan dari FIFA dimana kawasan Stadion Si Jalak Harupat tidak boleh ada parkir kendaraan.

"Nanti untuk parkir kendaraan di sekitar Pemkab Bandung, yaitu di GBS (Gedong Budaya Soreang) dan juga disiapkan bus shuttle. Untuk kondisi anggaran, saya menunggu dari Provinsi Jawa Barat. Apa ada bantuan atau tidak, tapi di kita sudah kita anggarkan," ucap Kang DS, sapaan akrabnya, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Soreang, Kamis (28/9/2023).

Kang DS mengatakan, Stadion Si Jalak Harupat bisa menampung sebanyak 18.000 penonton. Dari jumlah tersebut, nantinya akan dibagi untuk siswa SD dan SMP.

"Kita anggarkan di sekitar 5.000 orang. Nanti disebar, dan saya sudah rapat dengan para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan para camat kemarin," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut