get app
inews
Aa Read Next : Update Hasil Suara Sementara Real Count KPU 77,46 Persen, Ganjar-Mahfud Konsisten di 16 Persen

Kecuali Koruptor, Ganjar Buka Pintu Kompromi dengan Siapa pun

Sabtu, 30 September 2023 | 21:38 WIB
header img
Bakal Capres PDIP, Ganjar Pranowo saat menghadiri Ideafest Lead The Leap di Jakarta Convention Centre (JCC). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Capres 2024 PDIP, Ganjar Pranowo buka-bukaan soal sikap politiknya. Bahkan dengan tegas siap membuka pintu kerja sama dan kompromi dalam berpolitik bagi mereka yang satu visi membangun Indonesia.

Hanya saja, eks Gubernur Jawa Tengah ini enggan berkompromi dengan dua pihak dalam urusan politik apapun. Mereka adalah koruptor dan juga enggan melayani rakyat.

Hal itu mengemuka saat Ganjar menjadi pembicara dalam acara Ideafest Lead The Leap di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (30/9/2023). Hadir dalam acara itu ratusan anak muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Menariknya, Ganjar bukan sekadar menjadi pembicara dan berhadapan dengan peserta yang hadir. Anak muda di sana terlibat sebagai panelis dan bebas bertanya soal apa saja terhadap Ganjar.

"Dalam politik itu kan bapak katakan harus ada kesepakatan, kompromi. Apa hal yang membuat bapak tidak akan pernah kompromi dalam politik," tanya Abigail.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut