get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan Simpul Relawan, TKD Jabar Matangkan Strategi Kemenangan

Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud, BAGAMA Jabar Ajak Anak Muda Ikut Lomba Foto, Video dan Tulisan

Selasa, 23 Januari 2024 | 16:25 WIB
header img
Relawan Baraya Ganjar Mahfud (Bagama) Jabar. Foto: ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -Sebagai bagian dari relawan pemenangan Pasangan Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat (Jabar) tengah aktif di 27 titik wilayah Jawa Barat.

Nah, dalam rangka mengintensifkan aktivitas Kampanye Ganjar-Mahfud, BAGAMA Jabar mengadakan perlombaan berjudul 'BAGAMA F3ST 2024'.

Dari siaran pers yang diterima redaksi disebutkan, perlombaan ini bertujuan untuk mengajak Generasi Muda Jawa Barat untuk berpartisipasi dalam menuangkan ide, konsep, dan gagasan mereka, baik dalam bentuk narasi maupun dokumentasi, seperti potret dan gambar bercerita.

Karya-karya yang dihasilkan diharapkan mencerminkan tema utama, yaitu 'Andai Jadi Presiden', dengan subtema yang berkaitan dengan Ganjar-Mahfud, yakni 'Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari', dengan 8 Gerak Cepat Ganjar-Mahfud dan 21 Program Unggulan.

Pendaftaran lomba dibuka mulai Selasa, 23 Januari, hingga 5 Februari. Penilaian karya akan dilakukan oleh Dewan Juri pada Selasa, 6 Februari, dan penyerahan hadiah akan berlangsung di Malam Puncak BAGAMA Jabar pada 9 dan 10 Februari 2024.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut