get app
inews
Aa Read Next : Syarat dan Cara Gadai Barang di Penggadaian, Yuk Simak!

Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Cirebon, Wujud Konsistensi Pegadaian pada Lingkungan

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 13:22 WIB
header img
PT Pegadaian Wilayah X Jawa Barat menanam 10.000 pohon mangrove di area pantai di Desa Pangarengan, Kabupaten Cirebon. (Foto: Ist)

"Salah satunya mendukung dalam kegiatan pelestarian hutan mangrove, mengingat betapa pentingnya mangrove bagi kelestarian dan lingkungan di sekitar pantai," ucap Ariyadi.

Di tengah kegiatan menanam pohon Mangrove, Ariyadi juga menjelaskan layanana PT Pegadaian yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ia menyebut, saat ini nasabah dapat bertransaksi di 5000-an agen Pegadaian yang dapat melayani berbagai produk, mulai dari gadai, KUR, pembiayaan cicil kendaraan, hingga investasi emas.

"Pegadaian berkomitmen untuk terus memberikan kemanfaatan kepada masyarakat melalui produk dan layanan terbaik maupun implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)," jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Jawa Barat, Dodit mengucapakan terima kasih dan mengapresiasi PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat yang sudah mensupport dan menginisiasi kegiatan penanaman 10.000 pohon mangrove di wilayah Pantai Kabupaten Cirebon dalam kegiatan Habitat World Day.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut