get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Dua Gol Sang Mantan Benamkan Persebaya, Persib Duduki Peringkat Tiga Klasemen

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 17:42 WIB
header img
David da Silva. (Foto: tangkapan layar)

Selepas gol tersebut, Bajul Ijo merespons dengan bermain lebih terbuka. Serangan masif yang dilancarkan oleh anak asuh Josep Gombau akhirnya berhasil membuahkan hasil, Bruno Moreira (9’) cetak gol penyama kedudukan.

Sayap kanan Persebaya itu melakukan pergerakan ciamik sebelum melepaskan tembakan melengkung, kedudukan sama kuat 1-1. Jual beli serangan kemudian kembali terjadi setelah Persebaya menyamakan kedudukan.

Namun, Bajul Ijo yang bermain di depan pendukung sendiri sukses mengontrol jalannya permainan. Pada menit ke-31, Persebaya mendapatkan penalti setelah salah satu pemainnya dilanggar oleh Teja Paku Alam di kotak terlarang.

Bruno Moreira (32’ (P)) yang menjadi algojo sukses menjalankan tugas dengan baik, Persebaya berbalik unggul 2-1. Tensi pertandingan memanas usai gol itu. Kedua tim bermain saling serang dengan tempo cepat.

Walau demikian, tidak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama selesai. Persebaya Surabaya unggul sementara atas Persib Bandung 2-1 di babak pertama.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut