get app
inews
Aa Read Next : Dimulai Besok, Ini Daftar Lokasi Parkir On Street Pengunjung Braga Free Vehicle

Sukses di Jakarta, Museum Patah Hati Hadir di Bandung hingga 8 Desember 2023

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:43 WIB
header img
Peluncuran Museum Patah Hati di Braga, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Museum Patah Hati kini hadir di Kota Bandung setelah sebelumnya sukses memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta.

Sebuah event experiential karya creativeintel (anak usaha dari mahakaX) dan Haluuworld ini siap untuk menghibur masyarakat Kota Bandung yang berlokasi di Braga CityWalk, Kota Bandung mulai Senin (9/10/2023).

Berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita yang menarik siap menghibur pengunjung dan mengajak mereka untuk merayakan patah hatinya bersama-sama.

Museum Patah Hati berkolaborasi dengan Fandom Superland, sebuah acara yang mewadahi berbagai aktivitas komunitas di Indonesia seperti komunitas Korea, pencinta makanan, olah raga, Penulis, Seni dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan oleh United Creative sejak 9 September hingga 8 Desember 2023.

Creativeintel mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang menyenangkan dengan instalasi-instalasi yang unik. Karya experiential ini bukan hanya memanjakan mata tapi juga mengajak pengunjung untuk bermain, berinteraksi dan menjadi bagian dari Museum Patah Hati dengan berbagi kenangan dan cerita mereka.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut