get app
inews
Aa Read Next : Akses Baru Menuju Masjid Al-Jabbar Bisa Coba Jalan Simpang Gedebage Selatan

Sukses di Jakarta, Museum Patah Hati Hadir di Bandung hingga 8 Desember 2023

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:43 WIB
header img
Peluncuran Museum Patah Hati di Braga, Kota Bandung. (Foto: Ist)

"Orang orang tuh yang kesini kan sekarang banyak banget ya, braga tuh selalu menjadi tempat yang memang menurut kita universal tempat yang siapapun orangnya bisa dateng," imbuhnya.

Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke Braga pun datang dari berbagai kalangan. Ditambah lagi dengan hadirnya beragam cafe, membuat Braga memiliki potensi yang bagus untuk diselenggarakannya sebuah event.

"Kita melihatnya bahwa orang-orang yang memang datang kesini tuh dari semua kalangan, turis asing, cafe-cafenya juga beragam mulai dari cafe tempo dulu hingga hits zaman sekarang juga ada jadi memang secara driver citynya dapet banget sih di Braga makanya Braga itu menjadi satu tempat yang memang menarik buat kita dijadikan Museum Patah Hati," terangnya.

Kenny mengungkapkan, sesuai dengan komitmen awal, Creativeintel akan terus mengembangkan dan menghadirkan lebih banyak hiburan masa kini yang tidak hanya terpusat di Jakarta, tapi juga kota-kota lain di seluruh Indonesia. 

CEO Mahaka X, Farash Farich mengatakan, selain untuk remaja, Museum Patah Hati ini juga masih sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak. Hanya saja, perlu pendampingan dari para orang tua.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut