get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Protes saat Nasi Goreng Diklaim Asli Malaysia: Itu dari Indonesia!

Marc Marquez Siap Tampilkan Balapan Terbaik di MotoGP Mandalika 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:20 WIB
header img
Marc Marquez. (Foto: Instagram @marcmarquez93)

MANDALIKA, iNewsBandungRaya.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bertekad untuk memberikan pertunjukan balapan terbaik untuk penggemarnya di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober 2023.

Rider berjuluk The Baby Alien itu tiba di MotoGP Mandalika 2023 dengan modal yang cukup apik. Pasalnya, dia sukses naik podium ketiga dalam sprint di India dan kemudian kembali naik podium yang sama dalam balapan utama di Jepang.

Akan tetapi, juara MotoGP 6 kali itu mengatakan, bahwa raihan tersebut dicapai bukan karena peningkatan yang dilakukan Honda pada motor RC213V-nya. Namun, karena faktor cuaca dan kondisi trek.

Oleh karena itu, Marquez tak memasang target muluk-muluk di Mandalika. Dia hanya ingin berusaha meraih hasil semaksimal mungkin dalam 6 balapan terakhir musim ini.

"Target kami pada balapan akhir pekan di Lombok sama persis dengan sisa musim ini. Sebagai tim, kami akan berusaha memaksimalkan musim 2023," ucap Marquez seperti dilansir Speedweek, Selasa (10/10/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut