get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Protes saat Nasi Goreng Diklaim Asli Malaysia: Itu dari Indonesia!

Marc Marquez Siap Tampilkan Balapan Terbaik di MotoGP Mandalika 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:20 WIB
header img
Marc Marquez. (Foto: Instagram @marcmarquez93)

Marquez sendiri telah menginjakkan kakinya di Lombok pada Selasa (10/10/2023). Dia disambut oleh penggemarnya dan juga masyarakat lokal di bandara.

Bintang asal Spanyol itu sangat bersemangat dan antusias untuk menyapa lebih banyak penggemarnya lagi di Mandalika.

Terlebih, dia tidak bisa tampil tahun lalu di trek sepanjang 4,31 km Sirkuit Mandalika karena mengalami cedera setelah kecelakaan dalam sesi pemanasan.

Kendati demikian, karena sudah menjajal Mandalika, Marquez percaya diri sudah punya gambaran yang apik untuk tampil di MotoGP Indonesia 2023. Dia pun berjanji bakal menyajikan pertunjukkan balap yang bagus untuk para penggemarnya.

"Di Indonesia, Anda bisa merasakan semangat para penggemar setiap kali Anda berkunjung. Sayangnya, tahun lalu saya tidak bisa ambil bagian dalam balapan pada hari Minggu setelah kecelakaan pemanasan," ungkap pembalap 30 tahun itu.

"Tapi saya mengikuti tes di sini saat itu dan menyelesaikan pelatihan GP dan kualifikasi pada hari Jumat dan Sabtu. Itu sebabnya kami punya gambaran bagus tentang apa yang diharapkan tahun ini. Kami ingin menampilkan pertunjukan yang bagus dan sangat menikmati acara ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut