get app
inews
Aa Read Next : KONI Jabar Beri Penghargaan Nuke Purwani atas Dedikasi Lahirkan Atlet Berprestasi

2000 Peserta akan Ikuti Fun Walk HUT KONI Ke-85

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 16:38 WIB
header img
Rapat Persiapan Fun Walk HUT KONI Kabar ke 85 tahun di Gedung KONI Jabar, Jumat (13/10/2023)

 

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA- Sebanyak 2000 peserta fun walk dipasitkan turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat yang ke 85 yang akan digelar di Lapangan Atletik Sintetis, Komplek Olahraga Pajajaran, Bandung, Minggau (15/10/2023).

Fun Walk HUT KONI Jabar ke 85 akan dimeriahkan oleh penyanyi cantik dengan vokal yang ciamik Chitra Respati. Para peserta juga akan diajak ajojing bersama untuk olahraga zumba yang akan dipimpin oleh instruktur zumba kawakan Zin Wangi.

Dan tak kalah menarik performa Dj Jaka Sadida dan Tsaqib akan membuat acara HUT KONI ke 85 ini lebih meriah. “Sekitar 2000-an lebih peserta fun walk akan ikut memeriahkan acara HUT KONI Jabar ke 85 ini. Selain masyarakat umum, para atlet Jawa Barat dan keluarga juga akan turut ambil bagian untuk memeriahkan fun walk ini,” kata Sekretaris Panitia HUT KONI Jabar ke 85, Uyung Rommy Zulkarnain di Gedung KONI Jabar, Jum’at (13/10/2023).

Dilansir dari halaman resmi Kini Jabar, Uyung mengatakan, akan hadir pada acara spesial tersebut orang-orang hebat yang sukses membawa prestasi olahraga baik di Jawa Barat maupun Nasional. Sebut saja Ketua Umum KONI Jabar yang tengah mempersiapkan diri menuju Jabar Hattrick Juara di PON XXI/2024, M. Budiana, Menteri BUMN yang kini menjabat sebagai ketua PSSI Pusat Erick Thohir, mantan Gubernur Jabar yang pernah membawa Jabar menjadi juara umum PON XIX/2016 Ahmad Heryawan, mantan Gubernur Jabar yang juga membawa Jabar untuk kedua kalinya meraih juara umum PON di Papua, M. Ridwan Kamil dan Pj Gubernur Jabar yang diharapkan bisa memberikan aura positif bagi atlet-atlet Jabar untuk meraih hattrick juara umum pada PON XXI/2024 di Sumut dan Aceh, Bey Machmudin.

“Ya nanti akan hadir juga orang-orang hebat yang konsen dan membawa prestasi terbaik bagi Jawa Barat dan juga Indonesia khususnya di bidang olahraga. Ketua Umum KONI Jabar, Pak Budiana tentunya. Kemudaian ada Menteri BUMN, Ketua PSSI Pusat Pak Erick Thohir, Mantan Gubernur yang pada masanya Jabar berhasil meraih jaura umum PON, ada Pak Ahmad Heryawan dan Pak Emil. Kemudian Pak Bey juga sebagai PJ Gubernur Jabar saat ini akan hadir di acara HUT KONI Jabar ke 85 ini,” ungkap Uyung.

Untuk menambah daya tarik peserta, panitia HUT KONI Jabar ke 85 ini juga sudah menyiapkan door prize dan grand prize tentunya. Jadi untuk masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut bisa daftar langsung ke Lapangan Atletik Sintetis Pajajran.

“Yuk masayrakat yang mau hadir ikut fun walk, fun games, banyak doorprize juga, menikmati spesial performance. Datang langsung aja ke Lapangan Pajajaran memeriahkan HUT KONI ke 85,”pungkasnya. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut