get app
inews
Aa Read Next : KONI Jabar Beri Penghargaan Nuke Purwani atas Dedikasi Lahirkan Atlet Berprestasi

Fun Walk HUT KONI Dilepas Secara Resmi, Diikuti 2.000 Keluarga Besar Olahraga Jabar

Minggu, 15 Oktober 2023 | 09:46 WIB
header img
Ketua KONI Jabar Dr. M. Budiana melepas secara resmi perhelatan Fun Walk, untuk merayakan HUT ke-85 KONI Jabar, Minggu (15/10/2023).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Ketua KONI Jabar Dr. M. Budiana melepas secara resmi perhelatan Fun Walk, untuk merayakan HUT ke-85 KONI Jabar, Minggu (15/10/2023). Sekitar 2.000 peserta dari keluarga besar olahraga Jabar dan masyarakat umum, turut serta berjalan kaki melewati rute Jl. Pajajaran, Cicendo, Kebon Kawung, Pasirkaliki dan kembali ke Lapang Atletik Jl. Pajajaran, Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Budiana menyebut, event ini digelar untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur, karena KONI terus tegak berdiri untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Kami juga mohon doa restu dari seluruh warga, bahwa Jabar akan mengikuti PON XXI di Sumut dan Aceh tahun depan. Semoga keinginan menjadi juara umum kembali bisa terwujud," tegasnya.

"Doakan kami mampu membawa Jabar hattrick juara, setelah berhasil merebut gelar juara di Jabar pada 2016 dan mempertahankan gelar di Papua pada PON XX/2020 lalu. Kami terus menempa diri menjadi yang terbaik di semua cabang olahraga," tandas Budiana yang juga Wakil Rektor Unpas ini.

Sekretaris Panitia Fun Walk Uyung Rommy Zulkarnaen, mengatakan, dalam kaitan perayaan HUT ini, selain Gun Walk, KONI juga menggelar Fun Games dan Gun Gym. Di samping itu, ada pemberian penghargaan kepada tokoh yang sudah berjasa besar bagi dunia olahraga.

"Kami menghadirkan panggung hiburan menghadirkan artis Chitra Raspati. Lalu disediakan pula doorprize yang berlimpah," katanya. "Kami menyampaikan terima kasih, karena Pa Ridwan Kamil nanti berkenan hadir sebagai salah satu penerima penghargaan. Kami juga masih menantikan konfirmasi dari Meneg BUMN Pa Erick Tohir dan Pa Ahmad Heryawan," tuturnya.***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut