get app
inews
Aa Read Next : Beraksi Berkali-kali, Pelaku Spesialis Ganjal Kartu ATM Diringkus di Cimahi

Bantu 25 Keluarga, Manulife Bangun Sarana Air Bersih di Bekasi

Rabu, 19 Juli 2023 | 15:40 WIB
header img
Pembangunan sarana air bersih di Bekasi oleh Manulife. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Manulife menyelenggarakan berbagai kegiatan positif dalam rangka menyambut hari jadinya ke-38 di Indonesia. Salah satunya membangun sarana air bersih.

Pembangunan sarana air bersih tersebut dilakukan Manulife di Desa Ridogalih, Bekasi. Adanya sarana air itu membuat 25 keluarga di Desa Ridogalih merasa terbantu.

Bertajuk "Semakin Hari Semakin Baik", kegiatan lainnya yang digelar oleh Manulife adalah Fun Walk. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan karyawan, nasabah, dan komunitas.

Selain menjaga kesehatan, para peserta Fun Walk berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp 138.000 yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.

Tak hanya itu, manajamen Manulife Indonesia juga bertemu langsung dengan para nasabah di area Customer Service di Jakarta, Medan, dan Surabaya pada hari jadinya, 18 Juli 2023. Kunjungan rutin manajemen ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para nasabah mengenai layanan dan inovasi yang dilakukan oleh Manulife.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut