get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Puji Produk PT Maspion, Ganjar: Contoh yang Bagus untuk Naik Kelas

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 20:46 WIB
header img
Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo memuji kualitas produk PT Maspion yang semakin bagus. Menurutnya, ini mampu menjadi contoh bahwa produk dalam negeri harus berkembang dan naik kelas.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo saat berdiskusi dan berkeliling pabrik melihat produk di PT Maspion Surabaya, Sabtu (14/10/2023). Kedatangan Ganjar pun disambut langsung oleh Presiden Direktur PT Maspion Group, Alim Markus dan sejumlah pimpinan direksi.

"Jadi menurut saya ini contoh yang bagus untuk naik kelas dan naik tinggi bukan hanya satu tingkat satu tingkat," ujarnya. 

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengatakan, peningkatan kualitas produk dalam negeri harus didukung dengan hubungan industrial yang baik. Sehingga, produk yang bagus perlu diimbangi dengan pemberian insentif. 

"Kalau industri dalam negeri sudah berkembang, lokal konten makin banyak. Maka, penting memikirkan insentif. Proteksi-proteksinya, sehingga industri dalam negeri bisa hidup," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut